Download FullDive VR - 3D Video Cinema versi 0.1.2338 terbaru - FullDive VR apk

Download FullDive VR - 3D Video Cinema versi 0.1.2338 terbaru - FullDive VR apk

Chủ Nhật, 12 tháng 6, 2016
Video FullDive dapat memainkan semua video yang didukung, termasuk 3D, di smartphone Anda menjadi VR bioskop, seperti ketika Anda sedang menonton IMAX.



Aplikasi FullDive VR bekerja dengan Google Karton headphone virtual reality penuh dan fitur-fiturnya dapat diakses menggunakan FullDive Wear tutup kepala kita sendiri, yang akan datang segera. Anda akan memiliki banyak bersenang-senang menjelajahi realitas virtual menggunakan aplikasi ini!

- versi lengkap meliputi:
+ YouTube VR: Order setiap video youtube di VR IMAX
3D VR
+ YouTube: video streaming youtube di IMAX 3D VR
FullDive
+ Kamera: Foto dan video VR
+ FullDive Gallery: Penyimpanan dan foto akses, video, dan di fotosfer VR
+ FullDive Browser: web browser, seperti Facebook, Google, dan segala sesuatu yang lain di VR
pasar FullDive
+ akses semua aplikasi di pasar VR sekolah



- Fitur Mendatang:
+ FullDive Stream: Netflix, Hulu, Roku di VR
+ FullDive baut: Streaming dari layar komputer Anda di VR
+ Mixed Reality Apps


Apa FullDive?

FullDive adalah platform virtual reality untuk terhubung dengan smartphone Anda. Hal ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah dan terjangkau akses ke dunia baru media. Anda dapat menonton video di teater-seperti, streaming video YouTube karena mereka tidak pernah terlihat sebelumnya, dan bahkan memeriksa media sosial dari perspektif yang sama sekali tak terlihat.

FullDive adalah unit dari realitas virtual untuk massa. Lewatlah sudah hari-hari ketika Anda perlu duduk di depan layar untuk menonton film. Tidak perlu membayar ribuan untuk sebuah televisi yang besar untuk menikmati film favorit Anda.



- Tugas dari Masa Depan

Misi kami adalah untuk menciptakan sebuah virtual reality kacamata 3D terhubung ke smartphone Anda, sehingga mudah bagi pengembang dan pengguna untuk menggunakan. Kami ingin ini menjadi tersedia dan terjangkau untuk semua orang memiliki smartphone.

Pendiri Ed dan Yosen membawa visi ini dari ibukota teknologi dunia, Silicon Valley. Dengan latar belakang yang sederhana, adalah semangat untuk pengalaman VR tidak hanya di sini tapi juga dengan negara-negara Dunia Ketiga tanpa mampu kit mahal. FullDive akan memiliki dalam waktu dekat.


- Bermain dengan masa depan



FullDive perangkat lunak operasi untuk teknologi ponsel pintar untuk menampilkan layar yang lebih besar dalam gelas virtual reality. layar dibagi menjadi dua gambar dan menampilkan untuk setiap mata untuk menciptakan tampilan 3D bioskop, semua dari smartphone Anda.

Saat ini kami telah mengembangkan dan aplikasi FullDive FullDive YouTube Video. Fitur lainnya akan segera keluar, sebagai browser FullDive, di mana Anda dapat menelusuri halaman web dalam pengalaman VR, dan FullDive Market, di mana Anda dapat mengakses semua aplikasi dari pengembang lain VR.

Dalam waktu dekat, Anda juga akan memiliki akses ke Netflix, Hulu, dan Roku melalui FullDive Stream, sehingga Anda dapat melihat pilihan film di virtual reality. baut FullDive dan akan memungkinkan Anda untuk streaming langsung dari layar komputer Anda.


- Mengakses Masa Depan dari One World

FullDive memungkinkan rata-rata pengguna di negara manapun untuk mengakses masa depan dan menikmati fasilitas seperti itu pernah terlihat sebelumnya. Misi kami adalah untuk menyebarkan VR untuk semua orang di dunia ini.

FITUR BARU - FullDive VR - 3D Video Cinema


- Tidak ada pemicu klik

INFORMASI TAMBAHAN - FullDive VR - 3D Video Cinema


memperbarui - Pada tanggal 16 Mei 2, 2016

ukuran - 13M

Menginstall - 100000-500000

Versi saat ini - 0.1.2338

membutuhkan Android - 4.1+
Upload: ดาวน์โหลด Tubemate 2.2.8